Artis Seksi Korea Terjerat Cinta Lokasi

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi seksi dan ternama dari negeri ginseng, Lee Hyori. Dalam berita yang dilansir dari situs allkpop, Lee Hyori saat ini diberitakan sedang menjalin kasih dengan penyanyi dan pembuat lagu, Lee Sang Soon. Mereka 'jadian' setelah bekerja sama dalam pembuatan album.

Perwakilan dari Lee Hyori menyatakan hubungan sejoli ini sudah berjalan selama lima bulan. "Lee Hyori dan Lee Sang Soon sudah saling mengenal lebih dari setahun, tapi mereka baru berpacaran sejak 5 bulan terakhir ini," ungkapnya mengkonfirmasi hubungan pelantun Y'ou Go Girl' itu.

Menurut perwakilan Lee Hyori, pasangan itu merasa cocok menjadi sepasang kekasih lantaran memiliki beberapa kesamaan.

"Masing-masing memiliki ketertarikan yang sama dalam perlindungan hewan dan mereka mulai berpacaran setelah kerja bareng untuk album charity pada musim panas," tambahnya.

Pada awal Juli tahun ini, Lee Hyori meluncurkan single untuk proyek amal berjudul "Remember", yang diproduseri oleh Lee Sang Soon sendiri. Selama waktu inilah kedua insan ini melakukan pendekatan dan menyatakan perasaannya satu sama lain.

Walaupun masing-masing pihak sudah mengkonfirmasi hubungan, mereka menyatakan hanya berkencan dan masih mencoba untuk mengetahui kepribadian masing-masing.

"Memang benar mereka berkencan, namun pada masa ini terlalu berlebihan jika menyatakan bahwa mereka sedang jatuh cinta," ujarnya.

Sementara itu Lee Hyori saat ini sedang aktif berkampanye untuk perlindungan terhadap binatang. Ia adalah pencinta hewan dan saat ini memiliki total 9 hewan peliharaan, termasuk 2 kucing dewasa, 4 anak kucing, dan 1 anjing bernama Sunshim

0 komentar:

Post a Comment