Manohara Trauma Menikah?

Setiap orang memiliki resolusi di tahun mendatang. Namun tidak begitu dengan pesinetron Manohara. Dia malah tak memiliki resolusi apapun di 2012.

"Aku lihat resolusi tahun baru aku enggak begitu ikutin. Kalau ada sesuatu yang perlu diperbaiki, kenapa enggak langsung diperbaiki, kenapa mesti nungguin tahun baru dulu," kata wanita yang akrab disapa Mano di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2011) malam.

Di tahun Naga Air itu, pemilik nama Manohara Odelia Pinot itu ingin lebih fokus dengan karirnya sebagai entertainer. Karenanya, dia belum berpikir untuk segera mengakhiri status janda.

"Pikiran menikah masih jauh, aku masih muda, tapi resolusi di tahun 2012 aku ingin sukses di karir yang aku geluti sekarang," jelasnya.

Mano mengaku tak ingin cepat menikah, bukan karena trauma dengan masa lalunya. Namun, dia merasa masih banyak hal yang harus dilakukannya.

"Aku bukan trauma atau tertutup dengan laki-laki, tapi masih banyak hal yang ingin aku lakukan sebelum menikah," tutupnya

0 komentar:

Post a Comment